Feb 23, 2016

Kamera Canon Terbaru 2016

loading...

Kamera Canon terbaru - Senantiasa ditunggu kemunculannya oleh fotografer baik pemula ataupun mereka yang telah profesional. Untuk beberapa penggemar fotografi, baik pemula ataupun mereka yang telah profesional. Untuk beberapa penggemar fotografi, kamera telah dikira sebagai nyawa ke-2. Sebisa-bisanya mereka memperoleh kamera yang dapat membuahkan gambar yang bagus. Meskipun untuk membuahkan satu pengambilan gambar dengan kwalitas yang paling baik tidaklah terlalu memerlukan kamera yang begitu mahal serta bagus. 

kamera canon terbaru layar sentuh,kamera canon terbaik,kamera canon terbaru dan murah,tipe kamera canon terbaru,kamera canon terbaru touch screen,kamera digital canon terbaru,
Harga Lensa Canon
Kamera Canon Terbaru

Walau demikian kamera dengan detail serta spesifikasi yang baik pastinya bakal makin menolong Anda untuk peroleh hasil bidikan yang lebih berkwalitas. Canon adalah satu diantara merk dagang kamera yang begitu popular lantaran ketangguhan serta kelebihan produknya. Jadi tidak heran bila sangat banyak orang yang hoby memphoto dari tingkat amatir sampai profesional pilih kamera dari merk dagang ini. 

Product dari merk ini memiliki bermacam type piranti sesuai sama keistimewaannya semasing. Dengan harga yang tidak sama, pastinya bakal memperoleh spesifikasi barang yang tidak sama juga di tiap-tiap typenya. Bila Anda memanglah punya niat untuk beli product ini sebagai fasilitas untuk menyalurkan hoby Anda sebagai fotografer.

Di bawah ini yaitu product terbaru dari Canon sesuai sama type, spesifikasi serta harganya

Canon EOS 500D

Kamera DSLR Canon EOS 500D ini adalah generasi kelanjutan dari kamera EOS 450D. Kamera dilengkapi dengan feature movie yang membuatnya sebagai plopor DSLR entry level dengan feature movie. DSLR ini pas sebagai kamera Andalan untuk pemain baru atau fotografer pemula. Terkecuali harga nya yang cukup murah, yakni sekitaran lima jutaan, feature yang dibenamkan pada kamera hasl pabrikan Jepang ini dapat cukup komplit untuk pemula. Dengan beberapa feature yang mempermudah pemula untuk menjalankannya, kamera ini jadi kamera yang paling di cari oleh beberapa fotografer pemula.

Canon EOS 70D

Kamera satu ini di bandrol dengan harga sekitaran 15 jutaan. Meskipun harga nya memanglah tampak lebih tinggi dibanding EOS 700D, namun spesifikasi barang yang Anda dapatkan bakal begitu memuaskan. Anda akan tidak terasa rugi untuk mempunyai DSLR ini untuk Anda yang memanglah profesional serta berprofesi sebagai fotografer Andalan. Telah banyak beberapa profesional yang memakai serta mereferensikan piranti yang satu ini. Resolusi gambar pada kamera ini yaitu 20. 2 megapixel yang memiliki ukuran detil CMOS sensor 22. 3x14. 9mm. Video yang dihasilkan juga Full HD 1920x1080. Keunggulan yang paling mencolok pada kamera ini yaitu body yang terbuat dari magnesium alloy dan tahan air.

Canon EOS 700D

Harga dari kamera ini bisa disebut lumayan tinggi lantaran di bandrol dengan harga sekitaran delapan jutaan. Dengan harga seperti itu pastinya spesifikasi barang yang didapat juga pasti akan tidak mengecewakan. Mata Anda bakal dimanjakan dengan hasil-hasil bidikan gambar yang cukup mendetail serta bagus memakai kamera ini. EOS 700D juga memiliki rancangan bentuk yang begitu menawan namun masih tetap gampang serta nyaman waktu dipegang. Kamera ini begitu pas untuk kebanyakan orang, baik untuk seseorang pemula atau yang cuma untuk menyalurkan hoby semata, ataupun untuk orang yang telah profesional tekuni bagian fotografi sepanjang bertahun-tahun sebagai pekerjaannya. DSLR ini memiliki resolusi gambar sbesar 18 megapixel dengan kwalitas Full High Definition 1080, serta LCD monitor monitor sentuh yang makin mempermudah Anda untuk mengatur dan lihat hasil pengambilan gambar.
Baca juga:
Harga SLR Canon Kamera Single Lens Reflex Bisa Capai Puluhan Juta Rupiah
Ini Dia Rekomendasi Kamera Digital Terbaik
Kamera DSLR Murah Bagi Pemula

Sekianlah info tentang camera Canon terbaru. Mudah-mudahan berguna untuk Anda.