Mar 9, 2016

Cara Mengetahui Password Email Setiap Situs

loading...

Cara mengetahui password email - Email yaitu satu diantara media yang kerap dipakai untuk kirim data dari satu orang ke orang lain. Pemakaian email di masa moderen seperti saat ini juga telah dikira umum terlebih untuk beberapa orang yang kerap lakukan pekerjaan yang terkait dengan internet. Email yaitu media yang begitu gampang dipakai serta bisa kirim berbagai jenis file. Lantas, bagaimana bila telah mempunyai account email namun lupa dengan passwordnya? Cara mengetahui password email di dua situs paling besar yaitu Yahoo serta Gmail ini nyaris sama namun mempunyai ketidaksamaan diantara keduanya.

cara mengetahui password email gmail orang lain,cara mengetahui password email yang sudah lupa,cara mengetahui password email orang lain,cara mengetahui password email yahoo orang lain,
Cara Mengetahui Alamat Email Facebook
Cara Mengetahui Email Facebook Dengan Cara Mudah

Cara Mengetahui Password Dari Email Di Gmail

Gmail yaitu satu diantara situs dari Google yang kerap dipakai banyaknya orang terlebih oleh beberapa orang yang menekuni didunia usaha. Cara mengetahui password email Gmail ini mempunyai tiga cara yang tidak sama, yakni :

1. Menggunakan Halaman Pemulihan Account.

Anda mesti berkunjung ke halaman pemulihan account. Lalu tinggal isi nomer telephone yang dipakai saat mendaftar atau alamat email yang lain. Lantas menghimpit tautan ‘butuh bantuan’ dibawah kotak log in. Tentukan pilihan ‘saya tidak paham sandi saya’ lantas input alamat email Anda serta menghimpit tombol ‘lanjutkan’. Lantas tentukan ‘saya tak tahu’. Setelah itu Anda tinggal pilih cara pemulihan password yang dikehendaki.

2. Mengisi Form Pemulihan Kata Sandi

Anda tinggal isi formulir pemulihan kata sandi. Ini dipakai untuk me-reset password Anda. Lalu Anda bisa memasukan alamat surel yang dapat dipakai. Tentukan saat paling akhir Anda terhubung account Google. Tentukan tanggal waktu bikin account punya Anda serta jawab pertanyaan keamanannya. Lalu masukan alamat surel yang kerap Anda kunjungi. Tentukan product Google yang dipakai oleh Anda lalu tinggal kirim formulir ini.


Cara Mengetahui Email dan Password Facebook
Cara Mengetahui Password Facebook
Cara Mengetahui Password Facebook Tanpa Aplikasi

3. Menggunakan Progr Pemulihan Kata Sandi

Anda butuh berkunjung ke situs NirSoft. com. Lalu mengunduh WebBrowserPassView di laptop. Dengan program ini mungkin saja Anda dapat memperoleh password Anda kembali. Silakan menggerakkan program ini lalu mencari halaman masuk Gmail. Lalu Anda bisa mencatat nama pemakai beserta password Anda untuk memulihkan account email Anda.

Cara Mengetahui Password Dari Email Di Yahoo

Yahoo yaitu situs pencari yang juga kerap dipakai untuk bikin email. Pendaftaran yang cepat serta gratis juga bikin situs ini jadi satu diantara situs yang mempunyai pemakai email paling banyak. Lantas, bagaimana caranya mengetahui password email Yahoo jika kita lupa passwordnya? Tersebut disini langkah-langkahnya :

1. Hal pertama yang perlu Anda kerjakan yaitu log in di halaman Yahoo punya Anda lalu pilih pilihan ‘tidak terhubung Akun’. Lalu tentukan satu dari pilihan itu yaitu lupa kata sandi atau password.

2. Kemudian isi alamat email Anda serta tekan tombol ‘berikutnya’. Kemudian input kode capctha yang disuruh lantas tekan tombol ‘berikutnya’.

3. Kemudian Anda bakal disuruh untuk isi 2 digit nomer hp yang Anda pakai saat mendaftar. Lalu input saja nomer hp Anda itu lalu tekan tombol ‘berikutnya’.

4. Anda lalu bakal dihadapkan dengan halaman verifikasi serta tinggal isi kode yang telah Anda terima agar bisa terhubung account Yahoo punya Anda.

Ya, sekianlah tadi cara mengetahui password email dengan gampang yang dapat Anda kerjakan. Mudah-mudahan info yang sudah kami rangkumkan ini berguna untuk Anda. Cara mengetahui password email tiap-tiap situs tidak sama keduanya. Bila lupa passwordnya cukup lakukan reset namun bila cuma lihat cukup click sisi keamanan.


Aplikasi Cara Mengetahui Password Facebook Orang
Cara Mengetahui Password Orang Lain di Facebook
Cara Mengetahui Password Fb
Cara Mengetahui Password FB
Cara Mengetahui Pasword FB Orang