Mar 3, 2016

Resep Cara Memasak Sayur Bayam Tumis Spesial

loading...

Resep Cara Memasak Sayur Bayam Tumis Spesial - Memasak untuk beberapa orang memanglah satu pekerjaan yang begitu mengasyikkan. Namun, untuk beberapa orang yang lain, memasak malah satu hal yang begitu menebalkan karena tidak paham apa yang perlu dimasak. Beberapa ibu rumah-tangga begitu suka saat memasak dan masakannya itu dilahap habis oleh suami atau keluarganya. Demikian sebaliknya, ia akan tidak terasa suka saat masakannya masihlah utuh di makan.

cara memasak sayur tumis kacang panjang,cara memasak sayur bayam sederhana,cara memasak sayur bayam yang enak,cara memasak sayur bayam jagung,cara memasak sayur bayam yang sehat,
Cara Membuat Bakso Ikan Tuna
Cara Memasak Bubur Kacang Ijo Yang Empuk
2 Cara Memasak Cah Kangkung


Ada sebab-sebab spesifik mengapa masakan Anda tak disenangi oleh suami atau keluarga Anda. Satu hal yang perlu Anda ketahui kalau memasak tak mesti memakai bahan yang mahal atau berkelas, bahkan juga cuma dengan memasak bayam tumis, Anda telah dapat bikin masakan Anda jadi lebih nikmat. Terutama dengan sajian yang istimewa dan diprsembahkan spesial untuk keluarga Anda. Pastinya keluarga Anda bakal melahap habs tumis bayam yang Anda bikin.

Cara membuat sayur bayam tumis sepesial buat suami maupun keluarga, Anda dapat mencatat beragam resepnya terlebih dulu. Sebab, yang spesial harus juga di buat dengan cara hati-hati dan spesial juga supaya aslinya tak mengecewakan. Banyak pula ibu-ibu rumah tangga yang asal memasak bayam tumis tanpa ada memerhatikan resep resepnya. Mengakibatkan, tumis bayam tak enak dan suami malas untuk mengkonsumsinya. Siapa yang sakit hati? Pastinya suami dan diri Anda keduanya sama rasakan sakit hati.
Baca juga:
Cara Memasak Semur Daging Sapi Yang Enak
Cara Membuat Bakwan Sederhana Yang Enak
Cara Memasak Beef Teriyaki Yang Enak

Saumi Anda sakit hati karena masakan Anda tak uenak dan suami Anda tak jadi makan. Sesaat sakit hati yang Anda rassakan, Anda telah beberapa sulit masak untuk dia, namun tak ada satupun yang dikonsumsi. Pemecahannya paling-paling suami Anda mengonsumsi di warung atau di restoran yang sesuai sama selera. Yang sekian ini lebih praktis dan tak merepotkan beberapa orang. Lain perihal dengan ibu rumah-tangga yang telah pandai memasak dan pintar mengerti apa tekad suaminya. Buat memasak sayur bayam tumis, ia tak perlu memerlukan saat yang sama, sebab semua resep dan langkahnya telah dikuasai. 

Langkah Cara Memasak Bayam Tumis Spesial Yang Butuh Anda Pahami

Beberapa bahan :

1. Sediakan bayam seperlunya
2. Satu boah jagung manis
3. Sedi akan juga 2 buah tahu yang telah iris kotak-kotak
4. Dan air putih seperlunya

Bumbu-bumbu Memasak

1. Sediakan 5 siung bawang putih yang telah di geprek saja
2. 3 buah cabe merah (jika inginkan yang pedas, jadi cabe dapat ditambah sesuai sama selera pedas)
3. 3 buah bawang merah yang telah iris tipis-tipis
4. Sediakan gula pasir seperlunya
5. Tidak lupa juga siapkan minyak goreng untuk menumis nya.

Cara memasak sayur bayam tumis :

1. Panaskan minyak guoreng di atas kompor dengan api tengah.
2. Setelah minyaak agak mendidih, jadi gorenglah tahu sampai 1/2 masak.
3. Selanjutnya, tumis semuanya bumbu-bumbu yang telah disiapkan tadi sampai merasa baunya. Janganlah lupa, berikan juga garam dan gula pasir supaya aroma dan kelezatan masakan makin merasa.
4. Tambahkan juga sedikit supaya tidaklah terlalu kering.
5. Setelah semua telah agak masak, jadi masukan bayam kedalam panci yang telah diisi bumbu-bumbu itu.
6. Tunggu sampai mendidih dan betul-betul telah masak.
7. Jangan lupa juga untuk mencicipi supaya dapat memberikan garam dan gula saat masihlah hambar.
8. Setelah masak, angkat dan simpanlah di atas piring dengan taburin bawang gooreng beserta nasi hangatt.
9. Sayur baayam tumis spesial telah siap untuk memakannya.

cara memasak sayur tumis kacang panjang,cara memasak sayur bayam sederhana,cara memasak sayur bayam yang enak,cara memasak sayur bayam jagung,cara memasak sayur bayam yang sehat,
3 Cara Memasak Ikan Mas Bumbu Kuning Pepes Bakar
Cara Memasak Sop Iga Sapi Konro Khas Makasar
Cara Memasak Tempe Bacem
Cara Memasak Udang Lobster Goreng Tepung
Cara memasak sayur bayam tumis spesial ini sesungguhnya begitu gampang, tinggal Anda kompliti beberapa bahan yang dibutuhkan beserta bumbu-bumbu yang dapat bikin hasil masakan jadi lebih enak. Sesudah Anda coba resep diatas, di pastikan Anda bakal terasa ketagihan serta suami atau keluarga akan memohon buat memasak sayur bayam tumis ini. Jika sudah demikian, jadi janganlah jemu untuk memanja kan suami juga keluarga dengan beragam resep cara memasak masakan yang telah Anda peroleh.

Seseorang istri yang baik yaitu istri yang dapat membahagiakan suami dan keluarganya lewat masakan-masakan yang dihidangkannya. Makin sukai suami pd masakan Anda, jadi makin kerap suami Anda bakal pulang ke tempat tinggal untuk makan berbarengan keluarga. Namun jika masakan Anda merasa hambar, suami bakal kerap keluar tempat tinggal cuma untuk isi perutnya semata.